iklan google

Tuesday 26 April 2016

CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE - Hai teman BELAJAR SEO DAN BLOG UNTUK PEMULA, di Artikel ini yang berjudul CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE
link : CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

Baca juga


CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

Cara Cepat Web Kita Terindex Oleh Google


CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE
Cara Cepat Web Kita Terindex Oleh Google - Banyak orang yang mengatakan bahwa anda perlu menjadi seorang SEO agar web anda bisa terindex oleh Google. Bisa terindex oleh Google tentu saja suatu idaman bagi anda para pemilik blog. Ada pula yang merekomendasikan agar kita mendaftarkan situs kita pada submit yang ada di Google. Namun, terkadang Google ini tidak bisa mengindex blog kita.
Dapat terindeks oleh search engine adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan dan perkembangan blog/website anda, tanpa diindeks blog anda akan merasa kesepian dari pengunjung dan terlihat mati meskipun anda menulis konten yang fresh dan berkualitas tapi tetap konten anda akan seperti terkubur.
Agar konten kita selalu banyak pengunjung, tentu saja anda perlu melakukan berbagai cara agar web anda dapat dengan mudah terindeks oleh Google. Inilah berbagai cara cepat web kita terindex oleh Google dalam waktu yang cukup cepat. Caranya yaitu:

CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

    1.      Cara cepat web kita terindex oleh Google bisa anda lakukan dengan menambahkan konten baru pada website semisal saja blog. Dengan menambahkan konten pada blog atau pada situs kita tentu saja Google pun secara otomatis akan menyatakan bahwa situs kita sudah aktif.
     2.      Pastikan pula untuk memiliki hosting web yang bagus. Cara cepat web kita terindex oleh Google yang satu ini,  memang penting untuk anda lakukan. Apabila server kita di blacklist tentunya juga akan semakin mempersulit kita untuk dapat terindex oleh Google.
     3.      Anda juga bisa memanfaatkan blog eksternal sebagai cara cepat web kita terindex oleh Google. Anda bisa menempatkan link back pada situs yang ingin benar-benar anda bangun setelah Google mengindeksnya.
     4.      Anda juga bisa mendaftarkan ataupun membuat sebuah sitemap. Cara yang bagus untuk cepat terindeks oleh Google tentu saja dengan membuat sitemap meskipun untuk situs yang terbilang masih baru sekalipun.
   
     5.      Cara cepat web kita terindex oleh Google juga bisa dengan membagikan alamat URL dari website kita kepada orang lain/bertukar link atau bisa juga dengan cara memasang iklan banner pada website milik orang lain.
        Dengan membiarkan orang lain tahu tentang keberadaan situs kita. 
   
        Tentunya juga akan membuat website anda cepat terindeks oleh Google.
     6.      Anda juga perlu memilih domain yang relefan. Memilih nama domain memang tidak harus dengan relefan dengan apa yang kita jual, namun sebaiknya cari dan pilihlah domain yang relefan dengan apa yang anda jual.
       
         atau dengan cara mensubmit url sobat,cara silahkan sobat masuk ke alamat google submit url,dan masukkan url sobat di kolom isian kemudian klik captca kemudian klik submit.

CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

Itulah tadi berbagai cara yang bisa anda tempuh agar web yang telah anda miliki dapat dengan cepat terindeks oleh Google. Berbagai hal memang bisa anda tempuh agar web anda bisa terindeks oleh Google dengan cepat. Anda juga bisa membagikan konten web yang anda miliki pada situs media sosial. seperti fb,twitter,G plus,ataupun yang lainnya.
,khusus FB,apalagi jika kita mempunyai grup atau komunitas yang berhubungan dengan yang kita jual di blog kita..Niscaya dengan cara seperti itu visitor akan berbondong-bondong mengunjungi blog kita..mungkin hanya sebatas itu saja yang ingin saya sampaikan kepada anda bagaimana cara agar web/blog kita cepat terindex oleh google,salam sukses terima kasih sudah berkunjung


Itu tadi adalah CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE

baik Sekianlah artikel CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA CEPAT WEB KITA TERINDEX GOOGLE dengan alamat link http://achmed-any.blogspot.com/2016/04/cara-cepat-web-kita-terindex-google.html

No comments:

Post a Comment

2 CARA PALING JITU AGAR ARTIKEL POSTINGAN BLOG TIDAK BISA DI copy paste

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa d i C op y Paste                Banyak para pemilik blog berkualitas resah akan pen...